STNK (Seyum Tawa Nambah Kesehatan)

gw bingung posting dblog gw paan, gw curhat aja dah ^^. Awalnya gw bikin halaman web facebook (STNK) hanya sekedar iseng, gara-gara kegemaran gw baca cerita lucu gw jadi pengen ikut berbagi yg gw baca ke orang lain. Sumber-sumbar STNK dr berbagai sumber ya dari forum kegemaran gw, mbah google, carita lucu yg pernah gw denger, termasuk karangan gw sendiri. Ga tau kenapa semakin banyak orang yg gabung di STNK gw ada rasa kesenengan tersendiri (sangking senengnya mata gw berkaca-kaca nieh ^^ hiihi) pdhal gw ga dpt untung dr segi materi.

Bagi temen-temen yg cerita lucunya gw upload tanpa minta ijin maafin gw y. gw kan cuma mo sekedar berbagi gada tujuan komersil.

ini salah satu cerita lucu STNK (yg ini khusus karangan gw)

IT n Grafik Desain

nanto: brur (bagi pembaca yg tidak tau arti brur, brur adalah panggilan gaul yg b'asal dari kata bangkit dalam kub'BRUR) gw baru di omelin sama bos gw nieh.

mas pur : continue why (terus kenapa) ? are doing because of (emang gara-gara apaan) ? you make it a no-no (elu bikin hal yang enggak-enggak)..



nanto: sed dah nanya satu-satu, kaya guru biologi aje nanya banyak banget. lagian jangan sok-sok an pake bahasa inggris lu, bahasa tubuh aje ancur pake bahasa inggris.. begini brur (bagi pembaca yg tidak tau arti brur,,, "ups muv diatas udh gw terangin y" hiihi lupa) pas dkantor bos gw yg orang inggris itu nanya lewat YM (Yahoo Mesengger) I called through the keyboard how StickyKeys? (cara manggil StickyKeys lewat keyboard gmana?)... trus gw kasih tau, press Shift 5 times sir (tekan Shift 5 kali pak)...((pasti langsung dpraktekin ^^ hiihi))

mas pur : trus masalahnya dmana__ dmana masalahnya__ dmana-mana masalah__ masalah dmana-mana__ trus ma__

nanto : stoooop, sed dah ngomong gada ujung nya lu kaya rel, lidah lu tar ketelen aje biar tau rasa lu. lu kan tau gw klo ngetik pake 11 jari 10 jari tangan 1 nya lg kutil di jempol hiihi ( astagfirullah halazim, ih amit-amit, ya Allah saya cuma bercanda) gw maen ketik aje gw lupa klow huruf F di keyboard tuh rusak. jadi text yg kluar di YM jadi nya "press Shit 5 times sir".

mas pur : oOo ngono tah. Lu masih mending cuma di omelin, gw pernah dgampar waktu interview, gara-gara nya pas interview kan dsuruh ngisi biodata secara kan gw ngelamar sebagai grafik desain trus gw berinisiatif gw nulis biodata nya gw ukir-ukir gw gaya-gayain gw gambar-gambar.

nanto : trus masalahnya dmana__ masaladi__ mansalah__ pret cuih cuih lidah gw kebelit ga bisa ngomong cepet kaya elu hiihi.

mas pur : masalahnya pas gw ngisi jenis kelamin, gw ga isi tulisan tp malah gw gambar

nanto : gubrak gabruk kumprang-kumprang, jatuh dari kursi ketiban meja ketiban lemari ketiban duren (bingungkan bisa ketiban duren, namanya juga crita ngarang ^^)

0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails
 
Editing foto jadi menyenangkan secara online
Forum Jokes Indonesia
Jadilah Pendekar Anak