Kendaraan listrik revolusioner Jalan-jalan

Sebuah perusahaan start-up telah mulai mengembangkan mobil listrik yang memiliki motor di masing-masing roda, sebuah terobosan yang bisa memungkinkan mobil untuk melakukan perjalanan 300 kilometer per muatan, hingga dua kali sejauh kendaraan listrik lainnya yang menggunakan baterai yang sama.

Kendaraan dengan hemat energi unik "di motor roda" teknologi bisa masuk ke produksi massal pada 2013. Kendaraan hemat energi dengan unik "di motor roda" teknologi bisa masuk ke produksi massal pada 2013.

Menurut Sim-Drive, perusahaan yang didirikan oleh Prof Universitas Keio Hiroshi Shimizu dan lain-lain, 34 perusahaan dan organisasi - termasuk Mitsubishi Motors Corp, Isuzu Motors Ltd, pembuat baterai dan pemerintah daerah - telah menginvestasikan 680 million yen di proyek.

Sim-Drive, yang diluncurkan pada Agustus, berencana untuk menghabiskan sekitar satu tahun menyiapkan kendaraan untuk penggunaan praktis, dan berharap untuk memproduksi 100.000 unit per tahun dari 2013.

Bila kendaraan tidak berjalan di pasar, Sim-Drive akan menjual kendaraan dan baterai secara terpisah untuk menjaga harga mobil yang Setara dengan kendaraan bertenaga bensin.

Organisasi yang terlibat dalam proyek akan diizinkan untuk menggunakan teknologi baru.

Makoto Maeda, yang Vice President of Mitsu-Bishi Motors, yang mulai menjual mobil listrik i-MiEV musim panas lalu, mengatakan kepada wartawan bahwa mobil ini akan "sangat mungkin" menggunakan motor roda dalam teknologi di masa depan.

(26 Januari 2010)

Sumber : newsonjapan

0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails
 
Editing foto jadi menyenangkan secara online
Forum Jokes Indonesia
Jadilah Pendekar Anak