Blink pada printer Epson

Printer Epson L110 gw blink waktu gw isi ulang tinta... tapi kok tiba-tiba terjadi hal yang membuat gw kaget (aw kaget teriak gw, #LebayDotCom). kalau printer Canon mah gw udah sering, udah makanan sehari-hari wahahaha. Tapi ini Epson..Epson.. (woy mana tutornya malah curhat).

OK

jadi kalau  lu punya masalah seperti masalah yang gw dapet tolong share disini (siake bukannya ngasih tau malah nanya dasar tahi laler).

Wahaha bercanda gw.

caranya klik Start » Printers and Fax. trus klik seperti pada gambar




 Trus tunggu sampe kelar.
jangan lupa follback (ga ada hubungannya cumi ijo, dasar penulis semprul)

0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share
Related Posts with Thumbnails
 
Editing foto jadi menyenangkan secara online
Forum Jokes Indonesia
Jadilah Pendekar Anak